Selasa, 23 September 2014
   HOME   PRODUK PERUNDANGAN   PROFIL      KONTAK KAMI    GALERI   LINK TERKAIT    SITEMAP   






KEGIATAN DALAM RANGKA HAB-66 KEMENAG BANTUL

Berbeda dari tahun sebelumnya, pada Hari Amal Bakti (HAB) ke-66 tahun 2012, Kantor Kementerian Agama mengadakan kegiatan yang lebih semarak dan meriah. Pranata Humas Ponijo, S.Ag, M.Pd.I selaku sekretaris panitia mengatakan tidak mengurangi kehidmatan, meski dalam kesederhanaan, namun kegiatan dalam rangka HAB ke-66 Kemenag tahun 2012 Kantor Kemenag Bantul dapat berlangsung dengan baik, dan sukses. Hal ini karena dukungan dari seluruh pegawai jajaran Kemenag Bantul yang telah memberikan kontribusi dan berpartisipasi aktif untuk mengikuti semua kegiatan.

Kegiatan yang telah diselenggarakan meliputi : turnamen olah raga bulu tangkis, tenis meja, serta persahabatan bola volley dan tenis lapangan antar satker. Lomba-lomba meliputi : kreasi jilbab, pidacil, dongeng Islami, serta tartil quran bagi pegawai. Jalan sehat yang diikuti oleh seluruh pegawai di lingkungan Kemenag Bantul, serta pegawai dinas/instansi wilayah Bantul timur. Aksi donor darah, bakti sosial dengan memberikan santunan kepada fakir miskin, anak yatim, GTT, PTT, pedagang kecil, tukang becak, serta beasiswa, total santunan sebesar Rp 96.500.000,- (sembilanpuluh enam juta lima ratus ribu rupiah).

Silaturrahmi ke mantan Kepala Kantor Kemenag Bantul, berpartisipasi mengikuti lomba olah raga di Kanwil Kemenag, serta puncak acara Upacara Bendera di Lapangan Paseban dengan Irup Bupati Bantul.
Kepala Kantor Kemenag Bantul Drs. H. Abdul Madjid, MA berharap dengan HAB ke-66 Kemenag 2012, semoga dapat memotivasi, meningkatkan kedisiplinan pegawai, dengan semangat baru untuk selalu memberikan dedikasi yang terbaik, untuk nusa dan bangsa, jaya selalu Kementerian Agama. (JOJO)

Diupload oleh admin (-) dalam kategori Lain-lain pada tanggal 02-01-2012 14:02

Berita Terkait
©2008 Kementerian Agama Republik Indonesia Pusat Informasi Keagamaan dan Kehumasan
Halaman ini diproses dalam waktu 0.005951 detik